Dapatkan Harga Spesial Reseller

Tentang Kami

Newtreesea dibuat untuk menyediakan produk kesehatan berkualitas tinggi yang menyehatkan tubuh dan jiwa. Kami percaya bahwa kesehatan sejati lebih dari sekadar tren atau solusi cepat-ini adalah pendekatan holistik yang mencakup nutrisi bagi tubuh kita, mendukung kesejahteraan kita, dan memelihara planet yang kita sebut rumah.

Dengan komitmen terhadap keunggulan, kami dengan cermat membuat produk kami untuk memenuhi standar kualitas tertinggi, menggunakan bahan-bahan yang dipilih dengan cermat yang bersumber dari sumber yang etis dan diproduksi secara berkelanjutan. Kami memprioritaskan penggunaan bahan-bahan alami, organik, dan nabati untuk memberikan nutrisi yang optimal dan kebaikan yang menyehatkan.

tentang kami

VISI

Visi kami adalah merevolusi industri kesehatan dengan menyediakan produk konsumsi berkualitas tinggi yang terintegrasi dengan gaya hidup yang seimbang dan bergizi. Kami membayangkan sebuah dunia di mana setiap orang memprioritaskan kesehatan mereka tanpa mengorbankan rasa, kualitas, atau keberlanjutan.

MISI

Misi kami adalah menciptakan produk kesehatan yang luar biasa yang mendefinisikan ulang standar kualitas, keberlanjutan, dan efektivitas. Kami berkomitmen untuk mendapatkan bahan-bahan terbaik dan berkolaborasi dengan mitra tepercaya yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan kami.

Dengan memanfaatkan kekuatan alam dan kemajuan ilmu pengetahuan, kami bertujuan untuk mengembangkan solusi inovatif yang mendukung nutrisi yang optimal, kesehatan yang prima, dan kesejahteraan pribadi.

Core Values Perusahaan

Pemberdayaan

Pendekatan Holistik

Originalitas

Keberlanjutan

Kesadaran

Kualitas

Pertumbuhan Berkelanjutan

Kolaborasi

Newtreesea dibuat untuk menyediakan produk kesehatan berkualitas tinggi yang menyehatkan tubuh dan jiwa.

Menu Cepat

Copyright © 2024 PT. Mitra Agung Mahakarya Abadi.

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping